Harapan Baru Boaz Solossa setelah Didepak Persipura Jayapura dan Resmi Berseragam Borneo FC

TRIBUN-PAPUA.COM - Boaz Solossa mengungkapkan harapannya setelah didepak Persipura Jayapura dan bergabung dengan Borneo FC.

Diketahui, Boaz Solossa akan memulai petualangan baru bersama Borneo FC hingga dua tahun mendatang.

Kedatangan Boaz juga diumumkan langsung oleh Borneo melalui akun YouTube klub, Sabtu (17/7/2021) siang WIB.

Berlabuh ke tim asal Kota Samarinda itu membuat sang striker merasa bahagia.

Terlebih lagi, Boaz telah menganggap Borneo FC seperti keluarga sendiri.

Baca juga: Jack Komboy soal Boaz dan Tipa Didepak Persipura: Manajemen Kehilangan Sosok Orang Tua

Baca juga: Antisipasi Pembelian Tabung Oksigen, Kapolda Papua Akan Memploting Angggota Jaga Dua Perusahaan

Hal ini tak terlepas dari hubungan Boaz dan Borneo FC yang sudah terjalin dalam waktu lama.

Sebelumnya, Boaz Solossa pernah bergabung dengan Borneo FC, walau hanya di kompetisi pramusim Piala Presiden 2015.

Sejak saat itu, hubungan kedua belak pihak terus terjaga dengan baik hingga akhirnya Boaz kembali ke Borneo FC.

"Terima kasih untuk kesempatan yang diberikan kepada saya. Kenapa saya memilih Borneo FC? Saya, Presiden Nabil, dan Ponaryo sudah seperti keluarga," kata Boaz Solossa.

"Saya juga pernah bermain di Borneo FC di Piala Presiden. Hubungan kami terus berjalan hingga saat ini. Saya ucapkan terima kasih karena bisa diterima di sini dengan baik."

[embedded content]

Baca juga: Eks Striker Persipura Boaz Solossa Resmi Menepi di Borneo FC, Marckho Optimis Timnya Juara Liga 1

Lebih lanjut, Boaz Solossa bertekad untuk membawa Borneo FC meraih gelar juara Liga 1 2021 yang akan datang.

"Saya akan memberikan yang terbaik untuk Borneo FC dan berusaha membawa tim ini menjadi juara," ungkap Boaz Solossa.

"Saya percaya kalau kami semua menyatukan hati dan tekad, kami pasti bisa meraih hasil terbaik," tuturnya menjelaskan.(*)

Berita terkait lainnya