Gempar Mantan Atlet Bongkar Tradisi Pesta Seks di Kampung Olimpiade

VIVA â€" Pesta seks bukanlah hal yang tabu di kampung Olimpiade. Hal itu sudah terjadi turun tdan selalu menjadi isu menarik setiap penyelenggaraan.

Mantan atlet tenis meja putra asal Inggris, Matthew Syed menceritakan, aktivitas seks di kampung Olimpiade sangat banyak terjadi. 

Bahkan diakuinya, selama berada dua pekan di kampung Olimpiade, jumlah aktivitas seksualnya lebih banyak daripada yang pernah ia lakukan sepanjang hidupnya.

"Saya sering ditanya apakah Kampung Olimpiaderestoran besar dan konglomerasi perumahan yang menampung atlet top dunia selama Olimpiade - adalah pesta seks. Jawaban saya selalu benar," kata Syed, dikutip The Sun.

"Saya memainkan pertandingan pertama saya di Barcelona pada tahun 1992 dan lebih sering bercinta dalam dua setengah minggu itu daripada di sisa hidup saya hingga saat itu," sambungnya.